Selamat Datang di Kila Homestay

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb
Selamat datang di Kila Homestay Banda Aceh

Family Room
Standard Room



Lantai 2
Tampak Depan


















ROOM RATES/TARIF KAMAR PER MALAM (Updated Januari 2020)
Family Room (Kamar Mandi Dalam)     = Rp 300.000 (AC, TV Parabola, Dispenser)
Standard Room (Kamar Mandi Dalam) = Rp 200.000 - 250.000 (AC, TV Parabola)
Standard Room (Kamar Mandi Luar)    = Rp 150.000 - 200.000 (AC, TV Parabola)
Economy Room (Kamar Mandi Luar)    = Rp 100.000 (Fan/ Kipas Angin)
Extra Bed                                                    = Rp 50.000

Note:
- Bisa sewa per minggu, hubungi contact person
- Alamat Jl. Cendrawasih No.3, Kampung Keuramat, Banda Aceh
- Tempat parkir mobil dan sepeda motor
- Ketentuan = 
🚫 Laki-laki dan perempuan (bukan suami istri) tidak diperbolehkan menginap sekamar 

RESERVASI
📲 Telp/Whatsapp : 085260104561 ==> Klik disini untuk chat via Whatsapp 
📧 Email                : kaharirsyadi@yahoo.com.sg

PETA GOOGLE MAP MENUJU LOKASI



(Pertanyaan yang paling sering ditanyakan) 
FAQ (Frequently Asked Question)
1. Q: Saya belum pernah menginap di kila. Jika saya mau tanya-tanya tentang fasilitas dan biaya kamar, saya harus menhubungi siapa?
A: Kami menyediakan layanan informasi dan reservasi melalui nomor telepon (ponsel), Whatsapp, dan email.
Telp/Whatsapp  : 085260104561 (pak Kahar)
 (tanpa perantara).
Email                 : kaharirsyadi@yahoo.com.sg

2. Q: Saya berniat bermalam di Kila Homestay kira-kira bulan depan, apakah saya bisa booking kamar terlebih dahulu?
A: Untuk booking kamar, kami menerima DP (deposit). Deposit sebesar 50% harga kamar di malam pertama. Contoh: Bapak A booking kamar AC (250.000/malam) untuk tanggal 23-25 Januari. Biaya DP yang dikenakan Rp 125.000 dengan mentransfer ke rekening BNI sesuai biaya DP (nomor rekening silakan hubungi CP)

3. Q: Saya berasal dari Malaysia, apakah Kila Homestay menerima pembayaran dalam mata uang Ringgit?
A: Untuk sementara kami hanya menerima perbayaran (transfer atau cash) dalam bentuk Rupiah.

4. Q: Saya ingin DP, tapi saya hanya punya rekening bank BCA. Apakah Kila Homestay punya rekening lain selain BNI?
A: Untuk sementara kami hanya menerima DP via rekening BNI. Bukti transfer bisa disertakan di email atau di foto dan dikirimkan via Whatsapp.

5. Q: Saya berencana bermalam di kila homestay dengan keluarga saya. Berapa maksimal jumlah orang yang bisa menempati satu kamar?
A: Tiap kamar ditempati maksimal 3 orang dewasa.

6. Q: Saya akan bermalam bersama suami/istri saya di kila homestay. Apakah harus membawa buku nikah?
A: Untuk pasangan suami istri diwajibkan membawa buku nikah, atau 2 buah KTP (suami dan istri) dengan alamat yang sama. (PERATURAN KAMPUNG).